займ онлайн езаем отзывы мигкредит отзывы
Para Warga PrediksiBet, Kami Himbau Untuk Selalu Menghubungi Customer Service Prediksibet melalui YM: cs1_prediksibet@yahoo.com, cs2_prediksibet@yahoo.com Untuk Meminta No Rekening Terbaru Sebelum Melakukan Deposit.

HRISTO STOICHKOV

On April 15, 2019 by Agen Bola

HRISTO STOICHKOV

Bergabung dengan FC Barcelona pada 1990. Stoichkov bermain hingga tahun 1998 di FC Barcelona, meski sempat bermain juga di AC Parma, Italia. Pemain multifungsi ini terkenal dengan kecepatan dribbling dan sering melakukan tendangan tanpa diduga. Stoichkov pun sering mengambil tendangan pinalti serta memiliki tendangan bebas dan umpan lambung yang akurat. Bisa bermain di sayap kiri dan tengah, serta insting membuat gol yang tajam, membuat dirinya dengan mudah merebut hati publik Camp Nou.

Sebagai bagian dari The Dream Team era Johan Cryuff, Stoichkov turut seta membantu FC Barcelona menjadi salah satu tim  terhebat sepanjang sejarah dengan perolehan empat titel La Liga secara beruntun dan European Cup (kini Liga Champions) pertama bagi FC Barcelona setelah mengalahkan Sampdoria.

Pada musim pertama, Stoichkov diganjar larangan bermain selama dua bulan setelah terbukti menginjak kaki wasit. Akibatnya banyak pihak di jajaran direksi klub mempertanyakan keputusan Cruyff untuk membeli pemain yang temperamen. Namun, kemudian Stoichkov malah mempertanyakan asal-usul dari direksi FC Barcelona secara langsung di televisi. Memang ia kontroversial, tetapi ia sanggup menjaringkan 14 gol dalam liga pada musm tersebut. Hal ini lah yang membuat fans mencintainya.

Sifat kontroversial ini pula yang membuat Stoichkove sering beradu argumen dengan sang idolanya, Johan Cruyff. Meski begitu, keduanya bisa menghasilkan banyak pial. Sesuatu yang sangat sulit terjadi di dunia sepak bola. Perubahan terjadi antara pemain dan pelatih terkadang bia membuat karier sang pemain berhenti di klub yang bersangkutan. “Cruyff adalah kombinasi dari kualitas di dunia dengan karakter paling keras kepala yang pernah saya temui di karier sepak bola profesional saya,” ujar Stoichkov suatu ketika

Sepanjang kariernya di FC Barcelona, pemain kelahiran Plovdiv, Bulgaria ini sudh mencetak 162 gol di semua ajang bagi FC Barcelona. Selain itu, Stoichkov sukses meraih penghargaan Ballon d’Or tahun 1994. Penghargaan tersebut merupakan yang keempat bagi pemian yang dimiliki FC Barcelona. Sementara bagi Stoichkov, ia menjadi yang pertama dan satu-satunya pemain asal Bulgaria yang bisa meraih penghargaan bergensu tersebut. Tidak diragukan lagi, sosok kontroversial dan blak-nlakan ini menjadi pahlawan publik Camp Nou. Apalagi setelah mengakui jika dirinya sangat membenci Real Madrid.

Comments are closed.

Berita Bola